Jual Cisco Catalyst WS-C3560-24PS-S (Bekas)




Jual Cisco Catalyst 3560-24PS-S (Cisco 3560 Series). Switch ini adalah produk dari Cisco yang manageable. Catalyst ini merupakan switch layer 3, dimana setiap portnya bisa disetting IP, tidak hanya VLAN saja. Memiliki 24 port FE 10/100/1000 dan tambahan 2 slot SFP yang bisa dipasang modul gigabit ethernet RJ45 (contohnya GLC-T)  maupun FO multimode serta Singlemode (GLC-SX-MM, GLC-LH-SM, GLC-ZX-SM). Switch ini memiliki kelebihan, dimana ke 24 portnya sudah support POE (power Over Ethernet), sehingga  untuk perangkat yang terhubung ke switch ini, seperti contohnya IP Phone, Access Point , tidak memerlukan catu daya lagi, karena arus listrik cukup disalurkan melalui port RJ45 Switch.

Kondisi barang second, kami jamin barang original Cisco. Barang yang kami jual sudah dites dan dipastikan dalam kondisi baik. Barang kami garansi selama 1 bulan.

Untuk mengetahui harga Cisco WS-C3560-24PS-S bekas dan jika terdapat ada hal-hal yang ingin anda tanyakan lebih lanjut, silahkan klik kontak kami (Lodand Networks) di sini